Kamis, 26 November 2015

Microsoft Rilis Nokia 230 Feature Phone Bagi Penggila Selfie


Kangen sama ponsel-ponsel Nokia? Microsoft hari ini memperkenalkan Ponsel Nokia terbaru yaitu Nokia 230. Semenjak dibeli oleh Microsoft nama "Nokia" memang tidak dipakai lagi untuk jajaran smartphone keluaran Microsoft tapi untuk jenis Feature Phone nama Nokia masih tetap di gunakan.


Nokia 230 adalah ponsel bertipe candybar seperti kebanyakan ponsel-ponsel keluaran Nokia lainnya. Layar 2,8 Inchi di padukan Kamera 2 MP masing-masing di bagian depan dan belakang, yang menjadikan ponsel ini cocok bagi pengguna yang menyukai selfie adalah kamera depan yang 2 MP lumayan cocok untuk menghasilkan kualitas foto yang lumayan bagus di tambah lagi dengan adanya LED Flash, plusnya lagi adalah kamera belakang juga mempunyai LED Flash. Sesuatu yang menarik karena jarang ada Feature Phone yang mempunyai Dual LED Flash. Menginginkan fitur "Dual" yang lain dari Nokia 230 ini? Anda jangan khawatir karena fitur Dual Sim favorit Anda juga akan hadir pada ponsel ini.

Berikut adalah video promo Nokia 230 yang di embed dari channel Youtube Microsoft Lumia :


Hal menarik lainnya dari Nokia 230 adalah bagian cover belakang yang terbuat dari Aluminium, mengingatkan kita pada Nokia 6300 dan ponsel Nokia lainnya yang mempunyai casing dengan bahan yang sama. Casing Aluminium menambah feel premium ponsel Nokia terbaru ini yang menjadikan kokoh tahan terhadap benturan.


Tertarik akan keberadaan Nokia 230 ini?? Berdasarkan info yang beredar Nokia 230 akan di pasarkan mulai bulan Desember 2015 dengan fokus kepada negara-negara berkembang. Harga Nokia 230 ini di patok $55 atau setara Rp. 750.000,- .

Semoga ponsel ini juga rilis di Indonesia mengingat ponsel Feature Phone masih mempunyai "pasar"nya tersendiri di Indonesia walau kebanyakan orang Indonesia sekarang sudah hampir semua demam akan Smartphone.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>
EmoticonEmoticon